28.7.10

Anugerah Terindah di Rapat Pleno II Kanopi FEUI 2010


    Rapat Pleno II Kanopi FEUI 2010 telah diselanggarakan di Ruang Gas Negara, Departemen Ilmu Ekonomi, Kampus FEUI pada hari Senin, 26 Juli 2010. Pleno yang dihadiri hampir seluruh pengurus Kanopi FEUI 2010 ini dibuka dengan kata-kata sambutan dan pesan-kesan dari Dara Andhika, Ketua Umum Kanopi FEUI 2009. Salah satu hal yang disampaikan Dara adalah rasa terima kasihnya atas segala kontribusi yang telah diberikan seluruh pengurus kepada Kanopi FEUI.
    Setelah sambutan dari sang ketua, kini giliran tiap-tiap divisi/biro untuk melaporkan progress dan pencapaian-pencapaian mereka. Mulai dari Biro Hubungan Luar yang diwakili dua orang stafnya Edlin Prabawa dan Siward "Stu" Mandira, Divisi Pengembangan Sumber Daya Manusia  yang diwakili Dea Nuriry Sadat dan Afif Kindri Bahar, Biro Dana yang hanya diwakili seorang stafnya, Fikru Hawarin. Selanjutnya, tak ketinggalan Biro Penerbitan dan Informasi yang tak tanggung-tanggung diwakili langsung oleh empat orang stafnya: Widiani Putri, Rendra Sebastian Delano, Putriana Nurman, dan Dharmesthi Wulandari. Setelah itu, ada Divisi Kajian yang diwakili oleh Irfan Dzulfikar, Dwi "Dayu" Dahayu, dan Dillon Zufri, Divisi Penelitian yang diwakili Paramagarjito "Anto" Budi Irtanto dan Ichfan Ramadhan, dan Biro Internal dengan diwakili Atika "Boti" Amalia dan Nanda Rizky Fauziah.
    Saat yang ditunggu-tunggu pun tiba, yaitu saat pengumuman pengurus yang berhasil meraih prestasi terbaik. Para pengurus dan Divisi/Biro yang dianugerahi penghargaan terbaik adalah:
    Best of the Best Staff
    Dessy Minarni Bonita (Biro Dana)
    Best Manager
    Minda Putri Dwinanda (Biro Penerbitan dan Informasi)
    Best Vice Manager
    Michelle Andrina (Biro Hubungan Luar)
    Best Staff of :

    Divisi Kajian
    Dillon Zufri
    Divisi Penelitian
    Paramagarjito Budi Irtanto
    Biro Dana
    Dessy Minarni Bonita
    Biro Internal
    Atika Amalia
    Biro Hubungan Luar
    Edlin Prabawa
    Biro Penerbitan dan Informasi
    Rendra Sebastian Delano
    Best Division/Bureau
    Divisi Penelitian
    Dwinda Andaninggar Hangonowati (Kepala)
    Suhaimi Ibnu Hajar (Wakil Kepala)
    Almira Salsabilla (Staf)
    Muhammad Ichfan Ramadhan (Staf)
    Paramagarjito Budi Irtanto (Staf)
    Puji Lestari Anugerah (Staf)
    Setelah acara penganugerahan usai, rapat pleno kali ini pun sampai ke penghujung acara. Biro Internal pun mengambil alih acara. Biro Internal mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi seluruh pengurus Kanopi FEUI 2010 dalam performance appraisal pertama. Acara pun ditutup dengan pembagian "rapor" pengurus berupa print out laporan hasil performance appraisal.

No comments:

Post a Comment