14.1.11

Mahasiswa FEUI Raih Juara II LKTM E-WEEK 2010 dengan Perjuangan dan Doa

Kanopi FEUI berhasil mewawancari dua mahasiswa IE FEUI yang berhasil meraih prestasi mebanggakan November lalu. Mereka adalah Ayu Yeriesca (EIE09) dan Wisnu Harto (EIE07) bersama Nita Juwita (EAK08). Mereka berhasil merebut Juara II dalam ajang LKTM E-WEEK 2010 yang diselenggarakan oleh BEM FEB Unair bekerja sama dengan BEM Unair.

unair

Kompetisi ini dilakukan berkelompok pada tanggal 22-24 November 2010, di Kampus B Universitas Airlangga, Surabaya. Adapun Juara I berhasil direbut perwakilan dari UNJ. Sedangkan, mahasiswa Undip menjadi Juara III dalam kompetisi tersebut. Total hadiah untuk ketiga juara adalah 6 juta rupiah. Juara II sendiri berhak mendapatkan hadiah sebesar 2 juta rupiah beserta piala dan sertifikat.

Untuk menjadi juara tidaklah mudah, Ayu mengatakan perlu adanya doa, usaha, dan semangat untuk berjuang hingga akhirnya berhasil meraih juara. Tentunya, mereka mempunyai pengalaman yang tak terlupakan selama tiga hari di Surabaya. Ayu mengatakan bahwa ia senang bisa mendapatkan banyak teman baru. Sedangkan, Wisnu yang notabene memiliki keterikatan dengan Surabaya mengakui agak membuat panitia kerepotan karena ia malah berjalan-jalan keliling Unair dan sering membolos. Maklum saja, Ketua Angkatan IE 2007 ini memang asli Surabaya.

No comments:

Post a Comment