14.4.10

Teambuilding Kanopi FEUI 2010, Memories that Remain

Tanggal 26-28 Maret 2010 lalu, seluruh pengurus Kanopi FEUI 2010 mengikuti kegiatan teambuilding yang merupakan salah satu program kerja dari Biro Internal. Acara ini berlangsung selama 3 hari 2 malam bertempat di Villa Sakarina Puncak. Mobilisasi dimulai pada jumat malam, setelah menghadapi berbagai cobaan, akhirnya seluruh keluarga besar Kanopi sampai juga di tempat tujuan.

Keesokan paginya kegiatan dimulai dengan senam pagi dan dilanjutkan dengan games seru dan bermakna yang telah dipersiapkan oleh Biro Internal. Punishment pun menanti disetiap game. Punishment berupa coret muka hingga memakan sesuatu yang “tidak terduga” nampaknya membuat antusiasme seluruh anggota Kanopi meluap-luap untuk memenangkan permainan. Acara pun diakhiri dengan penulisan kesan pesan masing-masing anggota Kanopi kepada anggota Kanopi lainnya.

Malamnya, tibalah saat Performace Divisi dan Biro. Keunikan dan kegilaan divisi dan biro masing-masing mewarnai suasana malam hari itu dengan gelak tawa. Setiap divisi dan biro sangatlah kreatif, imajinatif, well-prepared, dan total dalam menampilkan performance masing-masing. Namun, tetap harus ada yang performace terbaik dari yang terbaik, dan pilihan itu jatuh kepada Divisi Penelitian dengan “Take F4 Out”.

Hari terakhir teambuilding, diisi dengan kegiatan outbond dari pagi hingga siang. Kegiatan ini diwarnai dengan suasana kekerabatan, persaingan, kekeluargaan, dan gelak tawa. Tentu saja seluruh anggota Kanopi bermain secara adil dan sportif. Hingga akhirnya waktu pula yang harus mengakhiri rangkaian kegiatan teambuilding ini. Setelah beres-beres dan merapikan seluruh barang bawaan, keluarga besar Kanopi pun kembali ke Depok dan kembali ke rutinitas masing-masing.

No comments:

Post a Comment