18.11.10

Mahasiswa FEUI Raih First National Winner Indonesia Investment Research Challenge 2010

Mahasiswa FEUI kembali menunjukkan prestasinya di tingkat nasional dengan menjadi juara di ajang Indonesia Investment Research Challenge 2010. Dalam kompetisi tersebut, Aditya Mandarizky (EIE07), Donny H. P. Pasaribu (EIE07), I Ketut Adi putra (EAK07), Lambok Tobing (EAK07), dan Stifanus Sulistyo (EAK07) berhasil menjadi First National Winner. Kemenangan mahasiswa FEUI dalam kompetisi bertaraf nasional yang diselenggarakan oleh Institut CFA Indonesia dan Bursa Efek Indonesia ini memberikan kebanggaan tersendiri, mengingat pemenang kompetisi di tingkat nasional akan berkesempatan mewakili Indonesia di tingkat Asia-Pasifik.

Kompetisi yang diselenggarakan di Pasific Place, Ballroom C, Ritz Carlton pada 10 November 2010 ini diikuti oleh 12 tim. Di tahap pertama, para peserta diminta untuk membuat research report mengenai suatu perusahaan. Kemudian, berdasarkan research report tersebut, terpilihlah empat finalis yang harus mempresentasikannya di malam final. Keempat finalis itu merupakan perwakilan dari UI, S2 SBM ITB, MM Prasetya Mulia, dan S2 Universitas Surabaya. Secara tak terduga, Adit, Donny, I Ketut Adi, Lambok, dan Stifanus tampil sangat mengesankan dan keluar sebagai juara. Mereka berhak mendapatkan hadiah berupa trophi, uang tunai senilai Rp7.500.000,00 dan beasiswa CFA sebesar 10.000.000,00. Sedangkan, juara kedua diraih oleh S2 SBM ITB. Pemenang lainnya, MM Prasetya Mulia sebagai juara ketiga dan S2 Universitas Surabaya sebagai juara keempat.

“Pengalaman yang sangat luar biasa! Senang sekaligus ada tanggung jawab karena harus mewakili Indonesia di tingkat Asia-Pasifik pada bulan Februari 2011 nanti,” ungkap Aditya Mandarizky saat ditanyai kesan-kesannya setelah menjadi juara.

1 comment:

  1. selamat ya,mudah-mudahan juara 1 kembali pada tingkat asia pasific.

    mohan maaf sebelumnya, sy salah satu peserta lomba tersebut. jika berkenan, tolong dikirimkan laporan saudara, sehingga saya pribadi bisa mempelajari dan membandingkan laporan tersebut.

    ttd

    jumran
    081355890100

    ReplyDelete